backstageboy

backstageboy

Komoditas Indonesia

Senin, 13 Februari 2012

Keep on Growing in middle of Judging

Hello sist,, gan,, bro,, cuy,, dimanapun kalian berada.........
Gw baek2 ajja stelah sminggu lebih gw gak posting entri baru gw.....

skrg,, gw mau berbagi kisah nih.....
gw saat ini ibarat ada di dalam hukuman rajam.....

gw sih biasa ajja....gw ngrasa gw udah kasih apa yg gw punya,, apa yg gw bisa.....
tp knpa yah gw sllu ajja dilihat SALAH....???

smua yg gw hadapin ini gw bawa enjoy ajja....
it's me,, n nobody can make it someone they wanna....

gw terima saran n kritik n masukan n tetek bngeknya....
bwt perkembangan gw....tp msalah tertekan??
sorry,, it's nothing in my dict....:D

okey gan....gw cm mw share ajja....sypa tw bisa bwt gw tambah PD ngadepinnya....
ya gak ?? hahaha :D

let's see....how can i keep on growing in the middle of JUDGING....
welcome to the REAL JUNGLE....wkwkwk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar