backstageboy

backstageboy

Komoditas Indonesia

Kamis, 15 Maret 2012

Adultitation :p

Teman-teman yang terkasih,
selamat pagi dan selamat berjumpa kembali dengan saya.
Pertama-tama, mari kita haturkan puji syukur kita kepada Tuhan atas penyertaan dan perlindungan yang diberikan-Nya khusus untuk kita.
Pada kesempatan kali ini, perkenankanlah saya kembali mengisi blog yang sudah lama ditinggalkan oleh empunya ini.
# halah gaje....

ok brur....
let's see....gw semakin hari jadi semakin bisa nyesuaiin alur kehidupan bro....#wuiddiihh bahasa'a :p
secara,, bnyak bgt hal yg bisa gw dapetin n gw pelajarin dr kehidupan....
mulai dari masalah2 sepele dengan sang kekasih....hingga masalah krisis jati diri gw.....#wkakakaka :D

dari situ,, gw smkin bisa dewasa ngadepin tantangan....
smakin bz mikir mana yang baik n mana yg gak....gak cuma mikir enaknya doang....

naahh....
hmmm....gw mw nulis apa lagi yaa ??
kya'a kaya gtu dulu deh ciinn.....kpan2 disambung lagee....

oke ma brooo....
regards 4 u all.....b a nice person today ;) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar