backstageboy

backstageboy

Komoditas Indonesia

Rabu, 01 Februari 2012

My Birthday :D

Waduuuhh....sebenernya udah lewat bgt sih ultah gw....
skrg udah tgl 1 februari, sdangkan gw ultahnya tgl 29 Januari.
tp it's okay deh cuuyy,, the show must going on....hehehe :D

bnyak bgt kenangan indah di hari ultah gw....
mulai dari temen2 gw yg ngucapin ultah lah....20 kue donat kecil dg lilin di atasnya yg dikasih ke gw pertanda gw udah masuk kepala 2....sampe hura2 singkat di depan aula gereja....asyiikk bgt cuuy....

tp gak ada yg lebih asyik ketimbang ucapan dan kecupan (meski lewat hp doang) dr cewek gw,, Desy Maria tersayang.....dy jg ngasih gw kado yg istimewa....gw ndiri jadi ngrasa gak enak harus bwt dy kluar duit lg bwt gw :'(

tp,, gw nglihat ktulusan hatinya yg selalu mau ADA bwt gw meskipun dy gak bisa ada di samping gw saat moment itu....
gw ngrasa,, Tuhan ngasih gw kado terindah di hari ultah gw ini....namanya DESY MARIA.....

mkasih bgt,, n gw ngrasa bz sllu bahagia dengan dy.....
harapan gw di usia 20 ini,, gw bisa semakin dewasa,, bijaksana,,
semakin sayang sama pacar.....n smoga qt bisa langgeng selamanya.....
Tuhan,, dengarkan doa quh ini yahh....hhehehe :D
amiiiinnnnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar