backstageboy

backstageboy

Komoditas Indonesia

Kamis, 12 Januari 2012

Izinkan aku mencintainya.....sampai aku mati :')

Tuhan,, aku bersyukur kepada-Mu.....
Kau masih memberiku akal sehat dan kontrol diri yang baik.....
aku bersyukur Kau memberiku kesabaran......
aku bersyukur Kau memberiku kesetiaan......
aku bersyukur Kau memberiku kebebasan untuk menepati janji cintaku.....

sejujurnya, aku tidak tahu lagi dengan apa aku harus bertahan.....
aku tidak tahu lagi dengan apa aku harus mengungkapkan cinta.....
aku tidak tahu lagi, apakah masih ada cinta.....

tapi aku telah memilih dia, Tuhan....
maka biarkan aku semakin mencintainya......

aku telah memilih jalan ini.....
meninggalkan semua kenyamananku.....
melepaskan semua lelahku hanya untuk bertemu dengannya, bersamanya......

sekalipun bertubi-tubi bilur yang harus kuterima......
sekalipun beribu-ribu sesak yang harus kurasakan......
aku masih kau kuatkan dengan air mataku.....
aku masih kau kuatkan dengan sepatah kata-Mu.....

izinkan aku tetap bertahan.....sampai batas ketahananku yang paling luar.....
karena aku ingin memeluknya selamanya, sesakit apapun itu.....

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar