backstageboy

backstageboy

Komoditas Indonesia

Jumat, 13 Januari 2012

Tolong hilangkan rasa ini.....:')

ya Tuhan.....
sakiiitt bgt gw klu harus ngrasain rasa ini terus-terusan......
apa harus disengaja kaya gini ??
apa gw harus cemburu dlu biar dy senang n percaya klu gw masih sayang dy ??

gak pernah sedikit pun terbersit dalam pikiran gw sngaja bwt dy cemburu.....
gak pernah sedikit pun terbersit rasa senang dlm hati gw klu dy cemburu.....
yg gw tau,, gw sakkiitt bgt klu dy sakiittt......

tapi......gw mau tanya lagi.....sekali lagi.....apa dy harus bwt gw cemburu dlu br percaya klu gw syank sm dy ??
apa gw harus saakkiiittt kya gni berkali-kali biar dy yakin gw cm cinta dy ??

sebagai manusia normal,, gw gak mau terus2an sakiitt......gw kpngeeenn bgt mohon sm Tuhan supaya rasa cemburu ini hilangg......
gw kpngeeen bgt blg sama Tuhan spaya rasa syaannkk gw gk usah dibarengin sama cemburu yg nyakitin kya gni.....

tapi gw tau......selama gw masih sayank sm dy,, rasa ini gak akan prnah hilang.......
n gw mau.....rasa syank gw gak akan prnah hilang juga.....

tapi paling nggak ya Tuhan.....
gw mohoonn,, smoga dy gak lagi dg sengaja manas2in gw biar dy liat gw cemburu apa nggak......
gw sayaannk dy ya Tuhan.....tp bukan kya gni mmbuktikannya.....

gw sakiiitttttt.......(-------------.....----------------)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar