backstageboy

backstageboy

Komoditas Indonesia

Kamis, 12 Januari 2012

charger quh sayang....charger quh malang :'(

hoooaammmzz.....
udaranya sbenernya enak bet nih dbuat tidurr.....hhuuuffff :O

tapi sebagai generasi muda yang gethol mencari pengalaman dan mau makan garam,, gw brangkat jg deh ngantor......
langsung ajja gw download aplikasi adobe indesign bwt majalah kantor gw (yg free dulu laahh) hhaha :D

naahh,, preenndd.....
gw mau cerita nih tentang masalah gw kemaren.....

jadi ceritanya nih tentang gw yang stress gara2 dicuekin sama doi kmaren.....
ditambah lagiii,, hape gw gak bisa dicharge....listriknya kagak bisa masuk,, gak tau tuhh...hhhuuufftt !!!
gw yang lagi dongkol itu akhirnya melampiaskannya pada hape gw yang kagak bisa dicharge itu.....
gw angkat tinggi2 tuh hape sambil nglirik tanah tempat dimana hape itu akan berantakan sebentar lagi......DAN KEMUDIAN.....
gak jadi.....gw masih mikir2 mau banting hape....mkanya gw urungkan niat gw itu....

gw gak ptus asa.....gw tancepin truz chargernya ke hape. gw goyang2in.....gw kluar masukin.....goyangan gw makin cepattt.....daaannn aaagggghhhhhhh........ttap gak bisa :(

asal lo tau ajja yaahh.....gw emosi,, gw depresi,, gw makan trasi #lloohh?? :s
yg jelass....gw kalut bgt. di satu sisi gw mau komunikasi sama doi,, di sisi lain alat yang bisa buat komunikasi itu nglemprek kaya gini.....:(

gw betee bgt....buat ngehibur diri,, gw makan tempe goreng deehhh.....
gw gak konsen makan coz pkiran gw otomatis tertuju pada gimana caranya supaya batere hape gw tercharge............
lagi asyik masyuk mikir kaya gtu,, tiba2 ajja gw ngrasa kok tempenya berasa keraass bgt kaya gigit aluminium.....apa jangan2 tukang tempenya mencampur bahan adiktif lainnya ke dalam produknya yah??? wadduuuhh.....gimana kalau gw sampai mati,, gimana nasib bangsa ini kalau begitu #gak ngaruh kalee.....

kembali ke tempe aluminium,, gw liat lagi apa yang gw makan.....dan ternyata sodara2 !!!!
gw gak makan tempenya kok.....yeesss,, untung deh.....gw pikir gw bakal mati makan tempe aluminium...hehehe :D
tapi.....laah,, kalau bukan tempe yang gw makan,, berarti yang berasa keras pas gw gigit tadi apa donk ??
huuuuuuuuaaaaaaaaaa.........gw gigit charger hape gw.......!!!!!
jadilah tuh ujung chargernya penyok sampe gak bisa masuk lagi ke port charge hape gw......hhhuuuuaaaa :'(

akhirnya,, hape gw mati dengan sukses tanpa ada daya listrik yang mengalirinya lagi.......:'(

ujung2nya,, gw akhirnya beli eksternal charger deehh......hikkz :'(
jadi pengen beli hape baru.....sama ketemu doi.....:'(
#lohh ?? apa hubungannya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar