backstageboy

backstageboy

Komoditas Indonesia

Senin, 09 Januari 2012

a new world guyyzz :D

ehheemm....
met pagee smua'a....pada kangen kah sama posting'an gw niihh ???
.......krik......kriikk....kriikk....

#kaya'a kagak ada yg ngarep deh....:(


gpp gan n sist....hhahaha :D
okayy,,gw cm mau bilang ajja klu gw udah mulai memasuki dunia yg bnar2 baru,, a new world guuyzz :D
dunia yg bner2 bwt gw sadar btapa "attention" tuh pueenntiiingg bgt bwt relationship bro.....


sekali lagi dsnih gw bilang,, gw gak mau khilangan gebetan gw nih......scara dy udah sayaaaannnnkkk buanget sm gw,, n gw prcaya itu.....
so,, perhatian yg lebih gk akan gw sia2in bwt dy s'orang.........




naaahh,,itu dy yg gw bilang dg a new world......dmana gw udah ngerti gmna gw harus melangkah.....
esspecially 4 my sweety,, "i'll be yours.....whenever u need me,,ciiinn"
muuuaacchhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar