backstageboy

backstageboy

Komoditas Indonesia

Kamis, 05 Januari 2012

bollywood in da hauzzz :D

ehheemmm.....tes...tes....
uhuukk....uhuukk....hhehe :D

hei gan,, sist,, bro di seantero tanah aerr.....

gw lgi sneng buuaannnggeett hari nee,, secara gw sm si Desy balikan lagi tadi malem.....
ternyata mimpi buruk gw yg gw takutkan itu berhenti jg.....nyaris ajje gw bunuh diri minum marimas campur fanta atw gantung diri di pohon cabee.....haaddeewww =.="

whatever gan,, tapi nyang jelas niihh yee,, gw bner2 berbunga2.....serasa ada di film2 bollywood gtu.....capcus nyanyi di sekitar bunga2 bermekaran.....hwaahahahaha :D



tapi gw jadi takut bgt klu dy pergi lgi dr hidup gw.....# ckckck,, sok bgt nih gw.....tp bner tw !!
jd pngeenn bgt nyanyi nih gan.....
okeeehh....nh lagu'a.....ehhheemmm :D




tak bisa ku terima
kau tinggalkanku  saat ku butuh kamu
apa tak kau rasakan
betapa hancur hidupku tanpa kamu
aku terlanjur terlalu bergantung padamu


jangan pergi, jangan pergi
jangan kau pergi ku tak ingin sendiri
ku tak sanggup, ku tak sanggup
sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu

kau yang buatku tegar
tuk terus bertahan jalani hidup ini
aku terlanjur terlalu bergantung padamu



aku terlanjur terlalu bergantung padamu....uuwoooo #tngan kanan membuka ke depan,, tngan kiri megang dada......ryan bgt deh :D


okee,, my sweety,, jgn tinggalin gw lagi yaaa :D
love u,, need u,, want u 4 ever laahh.....;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar